Sabtu, 13 Oktober 2012

GURU KU

-->
         Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu………….!!!!.
.sebelum saya mengomentari cara mengajar pak agus di kelas kami,saya terlebih dahulu meminta maaf jika ada kata-kata yang menyinggung perasaan beliau.
Bismillahirrahmanirrahim…..menurut saya pak agus itu adalah guru yang sangat berbeda dengan guru yang lainya,karena cara mengajarnya bukan hanya mengajarkan tentang materi yang dia bawakan,tapi juga mengajarkan tentang dunia-akhirat.saya beruntung punya guru seperti dia karena jarang guru punya pendapat seperti beliau,karena kebanyakan guru hanya mengajar  sesuai dengan jurusannya saja.tapi pak agus justru sebaliknya…dan satu lagi,beliau mengetahui apa yang terbaik untuk miridnya di masa yang akan datang.
beliau membiasakan kami untuk berusaha mencari sendiri yang berhubungan dengan matapelajaran yang dia bawaakan,beliau hanya  menjalaskan pengertiannya kemudian menyuruh kami mempraktekannya tanpa menjelaskan terlebih dahulu cara membuatnya,,walaupun menurut kami itu sangat sulit tapi kami mengambil semua itu dari positifnya,,,karena dengan cara seperti itu kami akan terbiasa nanti di perguruan tinggi..saya hanya ingin mengucapkan berterima kasih kepada pak agus atas apa yang beliau berikan.
Saya rasa hanya itu komentar saya tentang pak agus,,lebih dan kurangnya saya minta maaf sebesar-besarnya.sekian dan terima kasih,,
Wassalam……!!!!!                                                                   

Untuk Download Artikel Klik Gambar
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/06/cara-pasang-download-artikel-file-pdf.html#ixzz2CjjSkEro

0 komentar:

Posting Komentar